les catino

Tas Kulit Les Catino Bernilai Jutaan, Layak Dibeli?

Semakin baik kualitas tas yang disajikan, semakin tinggi harganya seperti tas kulit les catino.

. Namun masih banyak yang ragu untuk membeli tas sejuta rupiah karena kekurangan yang datang tidak sesuai harapan. Nah, sebelum membeli, kamu bisa cek dulu reviewnya di sini. Mau beli tas kulit Les Catino sejutaan, tapi belum yakin? Simak ulasan ini, yuk!

Cara merawat dan membersihkan tas kulit Les Catino yang perlu Anda ketahui

Sebelum melihat review dan membeli tas Les Catino, terlebih dahulu harus diperhatikan cara merawat dan membersihkan tas kulit. Berbeda dengan bahan tas lainnya, model tas berbahan kulit membutuhkan perawatan khusus. Selain itu, harga tas kulit yang umumnya lebih mahal dari tas yang terbuat dari bahan lain membuat pertimbangan Anda untuk terus melakukan berbagai cara untuk menjaga keawetan bahan kulit tas tersebut. Cara merawat dan membersihkan tas kulit yang benar:

– Selalu simpan tas di dalam kantong debu. Kantong debu adalah kantong yang biasanya tersedia dengan pembelian tas, terutama tas kulit. Fungsi dari dust bag adalah untuk melindungi tas dari debu dan kotoran saat disimpan. Sesekali Anda perlu mengeluarkan udara dari tas kulit Anda dengan mengeluarkannya dari kantong debu. Jangan lupa untuk memasukkannya kembali ke dalam kantong debu setelah digunakan, oke?

– Pertahankan bentuk leather case dengan mengisinya dengan bubble wrap. Tas kulit besar perlu dijaga bentuknya dengan mengisi bagian dalam dengan bungkus gelembung. Selain bubble wrap, Anda juga bisa menggunakan isian tas lainnya seperti kertas, plastik, atau kain bekas. Pastikan isiannya kering agar tas tidak basah atau lembap, yang membuat tas kulit lebih mudah berjamur.

– Gunakan bahan khusus untuk membersihkan leather case. Jangan hanya menggunakan bahan lain saat membersihkan tas kulit. Cara membersihkan tas kulit yang benar adalah dengan menggunakan bahan khusus seperti microfiber atau katun. Tekstur kedua bahan ini sangat lembut dan mampu menyerap kotoran dengan baik.

Cara Merawat Les Catino

– Jaga agar casing kulit tetap lembab dengan kondisioner khusus. Agar bahan tas kulit lebih awet, tidak kaku bahkan berubah bentuk, Anda perlu menjaga kondisi kelembapan tas. Salah satu yang bisa dilakukan adalah mengaplikasikan kondisioner kulit khusus. Dengan perawatan barang-barang kulit, tas mempertahankan kelembutan dan fleksibilitasnya.

– Hindari sinar matahari langsung. Setelah Anda selesai membersihkan kotak kulit, jangan pernah menjemurnya di bawah sinar matahari langsung. Alhasil, warna asli tas kulit bisa cepat pudar atau terlihat kusam. Selain itu, tekstur kulit tas akan mudah kering, retak dan terkelupas. Tidakkah Anda ingin tas kulit mahal Anda rusak hanya karena terik matahari?

Tas kulit Les Catino sedang diuji

1. Saat tas kulit Les Catino tiba, kemasannya bagus dan rapi

Tasnya rapi dan dikemas dengan baik (Foto: Buka Review/ Jiwo Tali) Tasnya rapi dan dikemas dengan baik (Foto: Buka Review/ Jiwo Tali)
Tas kulit, baik kulit imitasi maupun kulit asli, memiliki tekstur permukaan yang rawan tergores. Nah, tas merek Les Catino ini dibandrol dengan harga Rp. 1.199.800 juta, dikemas dengan baik dan rapi.

Tas dibungkus dengan dust bag dengan bahan yang cukup tebal. Bagian dalam kantong dibungkus lagi dengan plastik bening. Di dalam plastik, tas dilindungi dengan kotak kardus persegi panjang.

Setelah itu, bagian hardware tas dilapisi plastik agar tidak menggores permukaan kulit. Mulai dari ritsleting hingga gagangnya, semuanya terbungkus rapi dengan plastik.

2. Penampilan modis dengan kualitas bahan yang bagus

Tampilan modern dengan warna soft yang menarik (Foto: Buka Review/ Jiwo Tali) Tampilan modern dengan warna soft yang menarik (Foto: Buka Review/ Jiwo Tali)
Seperti yang Anda lihat, bahan kulit untuk tas Les Catino tampak lebih kaku dan tebal. Meskipun demikian, labelnya mengatakan bahwa tas ini terbuat dari kulit imitasi. Namun bahan kulit ini masih berkualitas di atas rata-rata.

Mengapa demikian? Jika Anda bingung membedakan tas kulit asli dengan tas kulit imitasi, Anda bisa membedakannya dengan melihat permukaan tas kulit. Tas kulit asli biasanya dihadirkan dengan finishing dan tekstur yang kasar.

Nah, kamu bisa lihat kalau tas Les Catino ini memiliki permukaan yang kasar, sehingga bahannya sangat mirip dengan kulit asli. Modelnya dibuat sangat modern. Tasnya tidak terlalu besar, praktis dan dihiasi dengan berbagai aksen hardware yang menambah kesan mewah

Perangkat kerasnya memiliki rantai dengan bentuk bunga yang feminin. Selain itu, bagian depan juga memiliki bentuk band dengan kombinasi bahan kulit dan hardware.

3. Tas ini juga dilengkapi dengan tali panjang lho!

Tas juga dilengkapi dengan tali panjang (Foto: Buka Review/Tali Panjang) Tas juga dilengkapi dengan tali panjang (Foto: Buka Review/Tali Panjang)
Apakah Anda malas membawa tas dengan menggendongnya? Jangan khawatir, tas Les Catino ini hadir dengan tali panjang. Jadi tas ini bisa dibawa dengan dua cara berbeda.

Tali panjang memiliki bahan kulit yang sedikit lebih halus dibandingkan dengan bahan tas. Talinya juga cukup panjang dan bisa diatur sesuai kenyamanan Anda.

Jika ingin tampilan yang lebih feminim atau formal, Anda bisa membawa tas dengan handle yang ada. Jika ingin tampilan yang lebih casual dan chic, kamu bisa memakainya dengan sling.

Untuk menggunakan strap, Anda hanya perlu mengaitkan pengait pada strap ke perangkat keras di bagian samping tas. Pengait memiliki bahan yang kuat tetapi tidak keras saat dibuka atau ditutup.

4. Apakah tas ini memiliki kapasitas yang besar?

Tas memiliki kapasitas yang cukup besar (Foto: Buka Review/ Jiwo Tali) Tas memiliki kapasitas yang cukup besar (Foto: Buka Review/ Jiwo Tali)
Meski memiliki bahan yang lebih kaku dan ukuran yang tidak terlalu besar, tas ini memiliki kapasitas yang cukup besar. Bagian dalam bisa diregangkan dengan model resleting yang cukup besar, sehingga semua barang bawaan Anda bisa muat di dalamnya.

Selain itu, tas ini juga memiliki kantong yang bisa kamu gunakan. Bagian dalam terdapat saku untuk menyimpan lipstik dan pernak-pernik kecil lainnya. Anda tidak perlu khawatir merogoh tas saat ingin mencari barang-barang kecil.

Saku di bagian belakang tas (Foto: Buka Review/ Jiwo Tali) Saku di bagian belakang tas (Foto: Buka Review/ Jiwo Strap)
Uniknya, tas ini juga memiliki saku di bagian belakang. Tas ini juga dilengkapi dengan ritsleting emas modern. Meski memiliki kapasitas yang tidak terlalu besar, Anda bisa menggunakannya untuk menyimpan barang-barang tipis.

Tas punggung ini bisa kamu gunakan saat berpergian. Anda dapat menyimpan paspor, pulpen, dan barang-barang lain yang Anda butuhkan saat bepergian. Dijamin tidak ada lagi pencarian yang mengganggu!

5. Bagaimana dengan bahan dalam?

Bahan formal terlihat unik dari dalam (Foto: Buka Review/ Tali Jiwo) Bahan formal terlihat unik dari dalam (Foto: Buka Review/ Tali Jiwo)
Bukan hanya bagian luarnya saja yang memiliki bahan yang kuat. Interiornya juga dihias dengan kain bermotif bunga yang dihadirkan. Warnanya kontras dengan warna tas yang lebih lembut.

Bagian dalam memiliki dominasi warna hijau yang lebih berani. Meski kontras, tetap terlihat menarik dan sangat cocok dipadukan dengan warna bahan kulit.

Baca terus lengkapnya disini zaskiasungkarhijab.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *